Selamat datang di Blog gue :) Salam kenal

Selasa, 13 Desember 2016

Salam Kenal :)

Nama : Ryan Calvin
TTL : Ambon , 30 Agustus 1994
Alamat : Bekasi, Rawalumbu
Hobi : Fittnes, Gamers

Hallooo , nama panggil saya "Ryan / yan"
Umur saya sekarang 22 tahun, dan keseharian saya itu bermain game, berolahraga, berjualan ( punya usaha sendiri ).
Saya senang sekali bermain Game League of Legends sejak 2 tahun terakhir ini. Saya memiliki beberapa id LOL ( Singkatan dari game yang saya senang maenin ).
Tier tertinggi yang pernah saya capai yaitu MASTER.
Dan karena gak fokus dalam memainkan 1 id LOL , jadinya id TIER MASTER saya turun ke DIAMOND untuk season ini :(

okeeey, saya mau bahas sedikit tentang hobi saya dalam bermain game League of Legends ini.

Saya barusan sekitar 4 bulan menjadi COACH untuk team saya dan kk sepupu saya sendiri.
Nama team nya "DESOLATION"

Team Desolation itu ada 2 team :
Desolation 1 bergabung bersama team PWN , maka namanya menjadi PWN D1
dan DESOLATION 2 tetap nama team nya DESOLATION ( gk ada gabungan sama yang laen )

Desolation 1 itu berisikan 3 Pemain asli Desolation. Yaa bagi yang sering nonton pertandingan LOL streaming di youtube, atau mungkin juga pemain LOL yang berada di Tier atas ( Diamond - Chalenger ) pasti mengenal 3 Pemain ini :

1) Dreamforest ( ADC )
2) PWN RadiansXtrme ( MID )
3) Potato Dragon ( TOP )

Nah 3 pemain itu adalah pemain dari Team Desolation 1 yang bergabung / bekerja sama dengan Team PWN, maka nama Team nya menjadi PWN D1 ( DESOLATION 1 )

Niih tonton saja aksi mereka di Match 2 " PWN D1 vs Infiltrator"



Kalau Team DESOLATION 2 itu anggotanya masih belum terkenal seperti 3 Pemain yang barusan gue bahas. TAPIIII Skill jangan di Remehin Loh :D

Niihh Player di DESOLATION 2

Top : DSL Terannnnn
Jungle : dNa  & DSL Blethzink
Mid : Vektor & Trowen
Support : DSL Blethzink & Trowen
Adc : DSL Hexa & Trowen

buat yang bingung dan bertanya : Kenapa ada nama yg double ??
nah DSL Blethzink itu bisa bermain di 2 posisi : Jungle dan Support
kalau Trowen bisa bermain di 3 posisi : Mid, Support, ADC

Niiih gue kasii Video pertandingan Team Desolation 2 di LGS Promotion 2016, tonton aja yang Match 3 "Ultron vs DESOLATION"



Dan yang ini tonton saja Match 5 nya "Midsummer Knights vs DESOLATION"



Di blog ini saya akan berbagi tips/trik dan segala pengalaman saya buat anda yang juga pecinta Game LEAGUE OF LEGENDS :)
"Tips dan Trik dari saya bisa untuk semua Role di Game LOL" , karena saya adalah Coach jadi untuk urusan semua role harus gimana dan bagaimana dalam game sampai selesai , bisa saya bahas dan kupas secara tuntas dan setajam Sileeeet :D awkakakaka

tapi untuk Guide champ / hero saya lebih berfokus buat role SUPPORT !! Di karenakan saya sangat senang bermain sebagai seorang SUPPORT :)

Kalo beberapa video Pertandingan Team DESOLATION 1 dan 2 sudah kalian nonton, yaa beberapa pertandingan mereka Team Comp nya HAMPIR mirip, karena saya yang menentukan Comp apa yang di pakai dan saya sendiri yang membuat Team Comp nya .. Tapi kalau cari di youtube, masih ada yang laen Comp nya juga.

Dan yang berminat untuk menjadikan saya sebagai Coach team, boleeeh boleeeh saja :D ahahaaha

invite saja id League of Legends gue,
semua id ini sama-sama sering gue maenin :D

1) Helterskelter
2) Hellterskelter ( Bedanya  L nya double :D wkkwk )
3) NDH_Rucifix
4) I am sha_NDH

okeee
Sampai bertemu kembali di Blog saya selanjut nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar